Achilq


Kumpulan Gambar Kata Kata Indah yang Lucu

Kumpulan Gambar Kata Kata Indah yang Lucu - Oke sekarang mulai lagi ngeblog setelah beberapa hari tidak update maafkan kite mbah google heeehe,kali ini kita akan membahas tentang Kata Kata Indah Yang Lucu yang memang merupakan suatu hiburan yang tentu banyak juga kegunaan dan manfaatnya.

Gambar Kata Kata Indah Yang Lucu juga sering di gunakan untuk membuat status Facebook,BBM atau media sosial lainnya selain menghemat tenaga juga simpel dan enak karena di sini akan di sediakan Gambar Kata Kata Indah Yang Lucu juga Kata Kata Galau,Romantis Dan yang sangat penting adalah LUCU semoga saja Lucu.

Yuk ah langsung ke tkp soalnya kalau panjang panjang gak disukai pembaca tapi di sukai mbah google ,tambahin sedikit nih biar seimbang kita buat segini aja oke,ini dia Gambar Kata Kata Indah Yang Lucu berikut di bawah ini







Semoga gambar yang kita bagikan bermanfaat untuk semuanya dan menghibur happy new years.
Baca juga : Ucapan Tahun Baru
Terima kasih dan salam bahagia buat semuanya.

Pantun Nasehat Bijaksana Kehidupan Terbaru 2018

Pantun Nasehat - Ok kita update lagi blog yang sederhana ini bagaimana kabar dari semua pengujung setia maupun yang baru harapan kita semoga semuanya baik-baik saja, kesempatan kali ini kita mempunyai informasi mengenai sebuah hiburan yaitu Pantun yang berisi nasehat karena beberapa pantun ada banyak kategori nah untuk saat ini kita akan update tentang pantun nasehat bijaksana tentang kehidupan.

Mudah-mudahan Pantun Nasehat Tentang Kehidupan ini dapat menjadi kehidupan menjadi lebih baik atau hanya sekedar mengingatkan diri di jadikan status facebook atau google plus juga di jadikan dp bbm atau media sosial lainnya, atau di jadikan tali silaturahmi dengan sahabat, teman dan bahkan pacar anda semuanya.

Sebelumnya kita juga telah membuat beberapa artikel mengenai Pantun Lucu Gokil Bikin Ngakak yang isinya bisa anda cek langsung dengan klik tautan di atas, dan jika anda memerlukan Pantun Cinta Yang Romantis Buat Pacar silahkan anda cek juga dengan klik linknya. Ok mari kita simak saja langsung Pantun Nasehat Bijaksana Kehidupan Terbaru berikut di bawah ini :
Terbang berbaris burung belibis
Sebelum bermalam dalam hutan
Ilmu takkan pernah habis
Ibarat saujana air lautan

Sebelum bermalam dalam hutan
Bertengger berbaris pada tebing
Ibarat saujana air lautan
Ditimba takkan pernah kering

Pengecut selalu banyak alasan
Marah karena hati kesal
Jangan banyak bermalas malasan
Kelak kita akan menyesal

Daging dipotong berkerat kerat
Dicuri seekor kucing manja
Tekun belajar memang berat
Tapi kelak terasa manfaatnya

Pahit memang rasanya jamu
Akan dapat menyehatkan badanmu
Bertekadkan pergunakan masa mudamu
Untuk selalu menuntut ilmu

Membuat arang kayu dibelah
Arang dibakar memanggang gurita
Mereka yang tidak bersekolah
Saat tua hidupnya menderita

Berenang dilaut mencari gurita
Puteri duyung ingin bertemu
Muda2 jangan sering berpesta
Lebih berguna mencari ilmu

Palembang terkenal buah duku
Nazi pernah kuasai Jerman
Rajin-rajinlah membaca buku
Agar jangan ketinggalan jaman

Jangan sungkan menerima tamu
Apabila tamunya seorang sahabat
Jangan bosan menimba ilmu
Karena ilmu sarat manfaat

Asam kandis asam gelugur
Ketiga asam siriang-riang
Manangis mayat di pintu kubur
Teringat badan tidak sembahyang

Berburu ke padang datar
Dapat rusa belang kaki
Berburu kepalang ajar
Bagai bunga kembang tak jadi

Rambut dikuncir sambil memakai pita
Pita yang bagus merah mudawarnanya
Begitu banyak nikmat yang diberikan kepada kita
Janganlah lupa untuk selalu mensyukurinya

Kalau harimau sedang mengaum
Bunyinya sangat berirama
Kalau ada ulangan umum
Marilah kita belajar bersama

Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah

Di balik pulau angsa dua
Hancur badan di kandung tanah
Budi baik dikenang juga

Anak orang Tanjung Ampalu
Senja hari pasang pelita
Luka tangan oleh sembilu
Luka hati karena kata

Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.

Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding

Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah

Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan

Anak ayam turun sembilan
Mati satu tinggal delapan
Ilmu boleh sedikit ketinggalan
Tapi jangan sampai putus harapan

Anak ayam turun delapan
Mati satu tinggal lah tujuh
Hidup harus penuh harapan
Jadikan itu jalan yang dituju

Ada ubi ada talas
Ada budi ada balas
Sebab pulut santan binasa
Sebab mulut badan merana

Jalan kelam disangka terang
Hati kelam disangka suci
Akal pendek banyak dipandang
Janganlah hati kita dikunci

Bunga mawar bunga melati
Kala dicium harum baunya
Banyak cara sembuhkan hati
Baca Quran paham maknanya

Ilmu insan setitik embun
Tiada umat sepandai Nabi
Kala nyawa tinggal diubun
Turutlah ilmu insan nan mati

Ke hulu membuat pagar,
Jangan terpotong batang durian;
Cari guru tempat belajar,
Supaya jangan sesal kemudian.

Tiap nafas tiadalah kekal,
Siapkan bekal menjelang wafat.
Turutlah Nabi siapkan bekal,
Dengan sebar ilmu manfaat.

Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah

Ada ubi ada talas
Ada budi ada balas
Sebab pulut santan binasa
Sebab mulut badan merana

Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.

Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

Jalan kelam disangka terang
Hati kelam disangka suci
Akal pendek banyak dipandang
Janganlah hati kita dikunci

Apa guna berkain batik
Kalau tidak dengan sucinya?
Apa guna beristeri cantik
Kalau tidak dengan budinya

Pergi belanja ke pasar kranji
Pulangnya mampir membeli bubur
Selamat beribadah para jamaah haji
Semoga pulang membawa haji yang Mabrur

Ada pasir ada juga tanah
Batang pohon memiliki dahan
Umur panjang adalah AMANAH
Pertanggungan jawabnya kepada TUHAN

Bikin sambal terasi dicampur tomat
Untuk lalapan pake daun selada
Apabila telah sampai datangnya hari kiamat
tiada guna lagi jabatan dan juga harta benda

Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu
Bersenang-senang kemudian

Buah cempedak diluar pagar
Ambil galah tolong jolokkan
Saya budak baru belajar
Kalau salah tolong tunjukkan

Ilmu insan setitik embun
Tiada umat sepandai Nabi
Kala nyawa tinggal diubun
Turutlah ilmu insan nan mati

Ke hulu membuat pagar,
Jangan terpotong batang durian;
Cari guru tempat belajar,
Supaya jangan sesal kemudian.

Tiap nafas tiadalah kekal,
Siapkan bekal menjelang wafat.
Turutlah Nabi siapkan bekal,
Dengan sebar ilmu manfaat.

Badan sehat minum jamu
Berbondong terbang burung belibis
Isilah akal oleh ilmu
Ilmu takkan pernah habis


Demikian artikel tentang pantun jenaka, pantun nasehat belajar, pantun nasehat anak anak, pantun agama, pantun teka teki, pantun anak anak, pantun nasehat agama, pantun nasehat orang tua, kumpulan pantun nasehat, macam pantun nasehat, contoh pantun nasihat,contoh pantun sederhana, contoh2 pantun, contoh pantun nasib, pantun lucu. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Arti Terbaru

Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Arti - merupakan sebuah kata kata yang membela keadilan dan keseimbangan dengan sesuatu yang tak sesuai. Kadang juga bisa membuat para pendengar akan terkagum-kagum dengan kata kata yang super bijak dan bisa di jadikan motivasi.Kadang di balik kata kata yang super itu suka tidak ada yang menuliskan namanya sebagai pencipta. Namun dengan kemesteriusan itu bisa membuat motivasi yang lebih longgar dan lebih lawas untuk menguasai sebuah kata yang sulit untuk di pecahkan.

Ini adalah sebuah kata kata bijak namun pastinya mempunyai makna dan arti yang sangat baik dan bisa di jadikan sebuah motivasi hidupsemoga kita semakin bijak dalam melakukan ucapan maupun tindakan,kita suguhkan untuk anda beberapa Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Arti semoga anda terinspirasi dengan bahasan kami dibawah ini,mari kita simak saja langsung.

http://achilq.blogspot.com/

Tempat yang sulit untuk di jangkau atau hanyalah bunga tidur yang tak mampu memberi kenyataan yang pasti namun dengan membaca atau pun mendengarkan sekaligus mencermati apa arti dan makna dari kata tersebut sampai mendalami dan mencoba.

Apapun yang berasal dari hati selalu bersifat tulus.
Untuk itu, gunakan hatimu dalam menjalani kehidupan.

Berpikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri, bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.  

Jika kau tak memiliki motivasi hidup maka jangan berpikir mati adalah tujuan hidup. Percayalah hidup ini tak pernah menginginkan kau mati sia-sia.Percayalah pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuanmu! tanpa kepercayaan diri pada apa yang kau miliki, kau tidak akan sukses ataupun bahagia.

Kapan saja kita mendengarkan kata kata bijak selalu saja ingin menjadi baik yang tadinya jahat karena terpengaruh kata kata bijak yang sungguh bermanfaat untuk kita semua. Waktu yang tak mendukung pun bisa menjadi semangat setelah mengerti kata kata bijak yang sesungguhnya.

Kesenanagan terbesar di dalam hidup ini yakni lakukan tentang, dimana orang lain beranggapan bahwa kita tidak bisa kerjakan tentang tersebut.

Saat mencoba suatu hal yg baru, tidak ada yg salah dengan rasa takutmu, dikarenakan yg terutama, janganlah biarlah kata menyerah ada di benakmu

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.

Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga.

Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

 Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamat Tinggal'.

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit.

Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan. Perbuatan-perbuatan salah yaitu biasa untuk manusia, namun pura-pura perbuatan tersebut sesungguhnya yang menyebabkan permusuhan murah pengkhianatan.

Bila orang berdasar pada kepercayaan, maka hilanglah kesangsian. namun, bila orang telah mulai berdasar pada kesangsian, maka hilanglah kepercayaan. Dikarenakan cinta manusia dapat dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya ; tidak terlihat olehnya meskipun nyata. kecil di pandangnya meskipun bagaimana besarnya. Tidak ada tentang yang lebih lembut dari kekuatan, serta tidak ada tentang yang lebih kuat dari kelembutan.

Senyuman yaitu tentang kecil yang dapat bikin hidup ini lantas lebih mudah. Kadang suatu hal kecil yang kamu lakukan atau kamu katakan berpangaruh besar pada hati seseorang,bisa membahagiakan ataupun menyakitkan.

Kegagalan dalam percintaaan adalah hal yang biasa.saat kamu bisa bangkit,itulah yang membuatmu jadi orang luar biasa.

Tanpa kesederhanaan yang jujur,kemegahan apapun hanyalah sementara,yang akan runtuh dalam penyesalan dan malu.

Pemenang:dapat bersyukur saat kecewa,dapat tersenyum saat terluka,dapat bangkit ketika terjatuh,  

Terima kasih semoga menjadi motivasi kehidupan buat semuanya. thanks

Gambar Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Sunda


Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Sunda - Kali ini kita akan berbagi tentang Gambar Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Selamat Malam Minggu,memang malam minggu atau sabtu malam tiada bedanya dengan malam-malam lainnya untuk sebagian yang pada jomblo,hahahah tenang aja kita juga ada yang jomblo ko,maka dari itu malam minggu ini kita hiburan saja,itung-itung menghilangkan stress aja di malam minggu dengan hal yang positif.

Beberapa gambar dibawah nanti berisi kata-kata sunda yang lucu,untuk kesempatan lainnya kita akan juga berbagi bahasa seluruh indonesia tercinta,silahkan kirim atau di jadikan status Facebook,atau BBM selain menghibur anda sendiri juga sekalian menghibur sahabat anda yang sama persis kalau malming kali ini masih sendiri.

Yup kita simak saja langsung beberapa Gambar Lucu Bahasa Sunda di bawah ini,yang tidak mengerti tanyakan saja pada teman yang ngerti bahasa sunda ajja,semoga semua dapat terhibur,untuk Ucapan Malam Minggu Romantis Buat Pacar nanti ajalah,soalnya kali ini kita sedang  jomblo.heheheh cekidot ah di bawah ini :







Hatur Nuhun mugia manfaat kange hiburan, terima kasih dan semoga terhibur.

Kata Kata Mutiara Tentang Lagu dan Musik

Kata Mutiara Musik dan Lagu  - Musik bisa jadi penglipur lara dan bisa jadi juga masalah kenapa ? karena musik bisa jadi obat lara, galau, banyak yang mengakui bahwa lagu dan musik  ini mewakili perasaan yang memutar juga mendengarkan, namun tidak sedikit lagu dan musik itu menjadi masalah, buat yang mendengarkan terasa terganggu dengan suara lagu dan musik itu, itu saja sih sepertinya, hehehe, namun kita punya Kata Kata Mutiara Tentang Lagu dan Musik semoga terhibur saja. Sebagaimana musik dan lagu menghibur dan mengganggu kita, cekidot.


Memainkan not yang salah bukanlah hal yang fatal. Bermain tanpa hasrat, itu baru tak termaafkan.

Blues bukan didengar. Blues dialami. Ia adalah makna, bukan nada.

Tuhan akhirnya menciptakan blues, karena ia tahu akan ada kegetiran hidup. Semacam penyesalan.

Musik adalah milik semua orang. Hanya perusahaan rekaman yang berpikir ia milik seseorang.

Terkadang sebuah lagu membantumu menyadari apa yang tak bisa ditemukan oleh sejuta pemikiran.

Dihargainya royalti musisi itu bagian dari peradaban. Ini bukan soal uang receh untuk jajan, tapi bagaimana mereka (rumah karaoke) menghargai secara layak.

Aku memainkan semua not yang benar, tapi tidak serta merta urutannya harus benar.

SALAH satu tragedi dalam kehidupan nyata adalah tidak adanya musik pengiring.

MUSISI itu secara natural adalah relawan dan punya kemampuan melihat apa yang terjadi di lingkungan.

MELODI yang terdengar terasa manis, tapi yang tak terdengar lebih manis lagi.

KUPIKIR aku jatuh cinta lebih dulu dengan kata-kata sebelum aku jatuh cinta dengan musik.

JIKA kau berlaku buruk padaku, aku akan menuliskannya jadi lagu, dan kau takkan menyukai itu. Begitulah aku bekerja.

MUSIK harus memantik api dalam hati pria, dan membuka keran air mata wanita.

INDUSTRI musik bisa membuatmu merasa seperti pelacur.

ANDA tak akan melihat masa 'Elvis gemuk' terjadi padaku. Orang-orang yang kukagumi seperti Jimi Hendrix, Janis Joplin, dan John Belushi, semua meninggal di umur 27. Aku masih memakai celana jeans yang lebih tua dari itu.

ANDA tak boleh meninggalkan sesuatu yang benar-benar Anda yakini karena alasan keuangan. Jika Anda harus mati di pinggir jalan- matilah. Tapi paling tidak Anda tahu Anda sudah mencoba. Sepuluh menit di dunia musik sama dengan seratus tahun di luarnya.

AKU bermusik untuk menjadi musisi, bukan untuk tampil di cover Playboy.

ORANG tidak selalu ada untukku, tapi musik selalu.

LAGU-LAGUKU adalah anak-anakku. Sebagian ada yang tinggal bersamaku, sebagian lainnya harus kukirim ke luar, ke luar untuk berperang. Mungkin ini terdengar bodoh dan bahkan naif, tapi begitulah adanya.

Musik adalah keindahan yang tidak terlihat, tapi terasa sampai ke jiwa.

Jika musik tidak ada, maka kehidupan akan terasa gersang.

musik adalah irama kehidupan. Musik memberikan arti bagi kehidupan kita.

Lagu-lagu tentang cinta akan melahirkan cinta, lagu-lagu tentang semangat akan melahirkan semangat. Lagu adalah sumber inspirasi bagi manusia.

jadilah damai, jadilah tenang, jadilah berbahagia. Nikmati alunan lagu anda.

musik memberikan ketenangan dalam jiwa, memberikan kedamaian dalam hati.

lagu yang bermutu, menghantarkan pada kehidupan yang bermutu.

emosi yang ditimbulkan dari sebuah lagu sangat kuat dan mengikat.

musik ada di setiap peradaban, kita bergembira menggunakan musik.

lagu yang di buat dengan indah, akan menjadikan hidup anda terasa indah.


Demikian informasi dari Kata Mutiara Musik dan Lagu untuk anda, semoga menginspirasi kita semua

Cerita Lucu Banget Pendek Singkat Ngakak Abis

Setelah lama tidak aktif maaf adminnya lagi sibuk sih di dunia nyata sekarang dapat lagi bahan berdasarkan fakta nyata Cerita Lucu Singkat Ngakak Abis Terbaru akan saya coba bahas dengan Fun semoga dapat menghibur :

*Subsidi BBM*
---------------
Pemerintah mencabut subsidi BBM,karena mayoritas pengguna BBM adalah masyarakat golongan menengah ke atas,sementara golongan kebawah masih menggunakan sms


 

Mari kita simak lebih banyak Cerita Lucu seperti di atas tadi yang sangat gokil pendek dan singkat bagi anda yang suka membaca kisah kisah lucu.

Tujuan taida lain hanya untuk menghibur entah dari mana mau darimana segi anda membaca pasti kita akan senang membacanya lah jelas jelas judulnya saja Cerita lucu yang penting bisa ketawa
Langsung saja ke tkp :

* Kepintaran Seorang JERY*

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jery : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jery : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jery : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : ppppttttttttttttttttttttt@#$$&$&$@&*^@

*BB dan BH*
--------------
Untung ya blackberry dibikin oleh perusahaan dari kanada,disingkat jadi BB.
Coba kalau di bikin oleh perusahaan Indonesia,diartikan jadi BerryHitam atau BH,
Agak gimana gitu kalau punya BerryHitam,terus ditanya,"lo pake BH gak?"pin Bh lo berapa?"Bh lo seri apa?"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes lagi nih kalau cewek yang jawab:
cowo : lo pake BH gak
cewe : gue gak pake BH
cowo : Lo bawa BH gak
cewe : BH gue ketinggalan dirumah
cowo :kenapa ?
cewe : BH gue lemot nih

Apalgi kalau sedang dinner bersama ntar di protes,"jangan maen BH terus dong,kita kan lagi makan.Taroh BH_nya di meja.

''BH gue ko lambat ya,?''
''Isinya kepenuhan kalii .!!

Eh BH loe udah di pasangin anti-spy belum,??"
''Buat apa?????
Supaya orang lain gak bisa intip isi BH nya"


*Gigi,Anang,Coklat*

---------------------
Di senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Tp katanya si ANANG ngambek gak mau manggung! Panitia jd Resah kenapa Anang jd Plin Plan n Belagu. Selidik punya selidik… Ga taunya Anang ngambek krn di spanduk tertulis : ‘SAKSIKAN…!! GIGI ANANG COKELAT


 *Humor Ala Kudri*
------------------
Cineur yang baru saja menikah dengan Cocom, lemah lunglai berada di pos hansip seperti orang bingung. Beberapa saat kemudian Igunk datang."Kudri, kamu itu penganten baru kok bukannya seger, malah lemes emangnya kenapa kamu Neur?," Tanya Igunk

"Iya nih, aku mikirin istriku loh!," kata Kudri.

"Kenapa istri kamu, kalau aku lihat istri kamu sehat-sehat gitu kok," kata Igunk.

"Gini lho, aku ini biasa ke pelacuran, lah pas kemarin aku 'M L' malam pertama, aku ngeluarin uang 100-an. Pikirku perempuan yang bodinya kayak gini ini paling banter taripnya 100 ribu. Aku bener-bener lupa kalau itu istriku sendiri," kata Kudri. (pengalaman batam nih?)

"Kamu itu juga sembarangan aja. Tapi ya udah tidak usah dipikir lagi, paling-paling juga istri kamu tersinggung sebentar terus kangen ama kamu lagi," kata Igunk.

"Bukan hanya itu masalahnya, boss...," kata Kudri.

"Lah apa masalahnya lagi?," kata Igunk menjadi bingung.

"Pada saat aku berikan 50 ribu, mendadak aku diberi kembalian 25 ribu." Lool


*Pengusaha Bangkrut*
----------------------
Tamu : mbah,minta barokah doa dan nasehatnya..saya mengalami kebangkrutan dan jatuh sekarang ndak punya modal sama sekali...benar2 stress dan tertekan saya.

Mbahe : ya..saya doakan semoga segera bisa bangkit lagi...sudah berapa lama mas?

Tamu : sekitar 2 bulan ini,mbah..

Mbahe : ooo...tunggu 7-8 bulan lagi...

Tamu : Alhamdulillaah...berarti mau jaya lagi dan ndak susah2 lagi ya mbah 8 bulan lagi?

Mbahe : yaa...ndak susah...tapi wes kulino susah... (akan terbiasa susah)

Tamu: %#&**()&^%@#^*()*)___)(&*&*%........

"Sluman Slumun Slamet"


Murid Dolas (m*d*l di kelas)

 Pada suatu hari disekolah dasar tepatnya jam istirahat, di kelas 3 ada seorang murid yang duduk sambil memegang kepala,kemudian tak lama datanglah seorang guru,
 Bu guru : "Supri, kenapa kamu
gak istirahat diluar kayak yg lain?"
Supri : "Gak bu!!"
Bu guru : "Kenapa? Ada masalah?"
Supri : "Iya bu, ada masalah!!"
Bu guru : "Masalah apa? Sini cerita ke ibu!!"
Supri : "Saya malu bu!!"
Bu guru : "Udah gak usah malu,
sapa tau ibu bisa bantu!!"
Supri : "Tapi bu!!"
Bu guru : "Udah sini cerita ªɑ̤̥̈̊pa͡ª
masalahnya?"
Supri : "Masalahnya saya eek di
celana bu ..!!"
Bu guru : "beww..!!!!!!!!

Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri Terbaru 2018

Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri Terbaru 2018 - Insya Allah kita sebagai umat Muslim/muslimah sebantar lagi akan memasuki bulan Puasa, sebagaimana yang tercantum dalam rukun Islam yang ke (empat) 4, Yaitu melaksanakan ibadah Shaum dari tanggal 1 Ramadhan sampai tanggal yang di tentukan, dan di akhiri dengan perayaan hari raya kemenangan yang di sebut Idul Fitri (lebaran), kalau orang-orang bilang.

Dimana hari Lebaran itu kita saling maaf memaafkan berjabat tangan dengan orang tua, saudara, paman, bibi, sahabat, teman dan seluruh umat muslim/muslimah, berharap Dosa-dosa kita termaafkan oleh manusia hakekatnya oleh Allah Subhanahu Wata'ala,amiin yaa robbal 'alamiin. Nah kalau tidak sempat bertemu atau jauh Sehingga tidak dapat langsung bertemu,solusi yaitu mengirim pesan singkat atau SMS, nah disini kita akan menulis Ucapan SMS Hari Raya Idul Fitri 2018 terbaru :


Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama di makan sejarah
Mohon maaf segala salah
Semoga di hari raya hidup makin terarah

Anak gaul lagi facebookan
Ngupdate setatus sambil chattingan
Mohon maaf segala kesalahan
Mohon ampunan di Hari Lebaran

Orang ganteng orang jelek
Gue ganteng lo jelek
Lebaran sudah dateng
So,,maafin gue jek,ehhehehe
Mohon maaf Lahir dan Bathin

Walau hati tak sebening XL
Dan secerah MENTARI
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan
Dari ROAMING dosa

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI....H

Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain,
Bersihkan Diri,Sucikan Hati di hari yang Fitri ini

Berbuat khilap adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya fitrah adalah tujuan
Maka mohon maaf lahir dan bathin

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah menguccap
Hati kadang salah menduga
Sekali lagi,dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon maaf lahir dan bathin

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir & bathin

Sekiranya ini dapat jadi bermanfaat silahkan pergunakan dengan tujuan baik dan semoga Allah mengampuni segala Dosa perdosa kita,Amiin Yaa Robbal'alamiin
SELAMAT RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN
TerimaKasih. dan semoga bermanfaat untuk semuanya.