Achilq


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Bikin Nyesek

Kata Kata Sindiran Buat Mantan - Bingung mau ngatain sang mantan yang 'cunihin' atau mantan tersayang,atau mantan yang jahat apalagi mantan yang sombong nanti kita akan share Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar. Apa sih mantan ? semua pasti sudah tahulah seperti apa itu sang mantan,kalau denger kata mantan sudah pas nyesek apalagi dia menyakiti kita sewaktu dulu,ketemu di facebook atau sosial lainnya jangan  ragu untuk menyindirnya hahahah,nih kita sediakn kata sindiran buat si mantan buat semuanya yang punya mantan,

kata kata sindiran buat mantan

'' ARTI SEORANG MANTAN ,,,,,,,,''

» Mantan adalah tulang rusuk pria lain yg pernah kita pinjam.

» Mantan itu adalah Jodoh made in China.

» Ngajak balik mantan, ibarat menjilat bulu ketek sendiri.

» Mantan adalah Jodoh yang masih dalam masa tenggang.

» Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan.

» Mantan adalah jodoh yang harus diretul.

» Move on itu adalah silahturahmi dengan mantan yang tertunda.

» Mantan adalah Jodoh yang di Anulir oleh Tuhan.

» 3 hal yang begitu menyakitkan :
  difitnah, dilupakan, dan diingatkan tentang mantan.

» Mantan adalah jodoh yang dikembalikan karena habis masa pemakaian.

» Persamaan Setan dgn Mantan itu sama-sama menyeramkan kalo datang secara   tiba-tiba.

» Mantan itu adalah Jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit & manis nya.

» Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan sudah pasti tulang busuk kita.

» Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan,ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar sendirian.

» Mantan itu adalah Jodoh yang takkan terlupakan.

Ini Mantan versi ku, mana mantan versi kamu...??

bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu. 
Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya! 
Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!! 
Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi 
gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . . 
Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya... 
Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan 
Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO! 
makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik 
Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss 
Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..! 
Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. *eh 
Jomblo mach nyari pacar dari hadihan makanan chiki-chiki :| 
Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku misalnya.. :| 
MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas

Kalau buat mantan tak usah yang sedih-sedih lah tuman,gkgkgkgkgkgk...mending pake yang ini aja biar dia juga nyesek.

Kata Mutiara Bijak Tentang Alam yang Indah

Kata Mutiara Bijak Tentang Alam - Telah di ciptakan Alam semesta dengan berbagai keindahan yang terdapat di dalamnya untuk kita renungi, pelajari, dan pastinya bersyukur. Terlepas dari hal itu kita juga sebagai manusia yang punya akal dan pikiran harus sadar untuk selalu menjaga dan melestarikan keindahan yang di sediakan oleh Alam yang dapat di ambil manfaaatnya. itulah kiranya agar kita dan alam semesta selalu harmonis dan selalu bersahabat.

Keindahan gunung, keindahan laut, keindahan langit dan seluruh isinya ini mengajarkan kita berbagai pelajaran hidup secara tidak langsung ataupun secara langsung untuk selalu kita pelajari makna dar artinya, maka dari itu banyak tercipta caption alam yang indah salah satunya, seperti yang akan kita bahas pada ulasan kali ini.

Sebagai bentuk dan mencintai akan keindahan Alam semesta ciptaanNYA mari kita simak Kata Bijak Mutiara Tentang Alam yang Indah berikut dibawah ini.

http://achilq.blogspot.com/

Kita telah mengetahui banyak tentang semesta, tapi misteri yang ada di dalamnya tetap tak mampu kita hitung banyaknya.

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya, Alam semesta selalu mampu membuatmu terkagum-kagum.

Siapapun yang merenungi alam semesta, akan tersadar akan besar dan melimpahnya keagungan Zat yang telah menciptakan semesta ini.

Takjublah pada dahsyatnya alam semesta ini, dan takjublah pada kekuatan Zat yang telah menciptakannya.

Berpetualanglah melintasi pelosok negeri, nikmatilah jutaan hal hebat yang siap menantimu.

Seberapa seringpun anda berpetualang, selalu ada hal menakjubkan yang siap menanti kedatangan anda.

Dalam alam semesta, anda akan menemukan pencerahan tentang tujuan hidup anda, makna hidup anda. renungilah, sehingga anda menemukan petunjuk.

Tuhan menciptakan Alam semesta untuk dijadikan tempat merenung bagi orang-orang yang berfikir.

Petiklah milyaran hikmah yang terdapat dalam Alam, niscaya Alam tak letih memberikan anda pelajaran tentang kehidupan.

Seberat apapun kehidupan, orang yang selalu merenungi alam semesta selalu hidup dalam kesyukuran.

Saat anda bersedih, luangkanlah beberapa detik untuk mengagumi kebesaran Tuhan melalui indahnya alam semesta ini.

Dalam setitik atom terdapat jutaan pelajaran tentang hidup jika anda mau berfikir dan merenung.

Demikian semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat kita semua.

Daftar Harga Blender Philips Terbaru 2017

Harga Blender Philips - Untuk ibu rumah tangga yang kreatif dan super tentu saja alat perabotan rumah tangga seperti Blender ni mesti harus ada di dalam rumah,sekarang musim praktis serba instan nah gunanya ada blender di dapur pastilah akan sangat mempermudah mengolah masakan dan minuman dengan cepat,misalnya saja membuat bumbu kalau dulumah pakai coet dan mutu,nah agar lebih cepat dan praktis tentu saja banyak ibu-ibu beralih menggunakan Blender ini.Selain mempercepat dan mempermudah hasil dari olahan blender ini akan sangat halus berbeda dengan hasil coet dan mutu, namun semua itu tergantung pada pilihan masing-masing ibu rumah tangga di rumah.

Nah untuk itu kita akan berbagi Daftar Harga Blender Philips Terbaru yang memang canggih dan merupakan salah satu blender dikenal dengan baik pastinya berkualitas, mengandalkan teknologi Philips ProMix membuat pekerjaan dapur akan semakin mudah dan akan menghemat waktu.Itulah kelebihan dari blender ini,tapi tak hanya philips saja yang memproduksi Belender Canggih dan tentunya berkualitas,namun disini kita kan berbagi blender buatan Philips ini,mari kita simak  berikut di bawah ini :


Daftar Harga Blender Philip
Merk/TipeSpesifikasiHarga
Philips HR-2938N Fruit Filter, for HR 2061, HR 2071 50.000
Jar ME HR-2957 Extra Jar, 1.5 liter, Belum termasuk tutup jar dan mata pisau 55.000
Philips HR-2100 Blender, Plastic, without Mill, 1.5 L, 280W 355.000
Philips HR-2108 Blender, Plastic, 1.5 L, with Dry mill, 280W 410.500
Philips HR-2115 Blender, Plastic, with Dry mill, 2 liter, 350 W 470.000
Philips HR-2116 Blender, Plastic, 2 liter, 350 W, with Dry mill 557.000
Philips HR-1603 Hand Blender, Chopper, Wadah Pencampur, Alat Pengocok, 550 watt 600.000
Philips HR-1613 Hand Blender, XL chopper, 16 speeds, Wadah Pencampur, Alat Pengocok, 1.7 L, 650 W 859.000
Philips HR-2094 Jar Glass, speeed variable + pulse, 2 L, with Fruit Filter, 750 W 1.692.000
Philips HR-2096 2L glass jar, Variable speed control, Spatula, 6 star blade, Pulse Button, 800 W 1.723.000

Informasi mengenai Harga Blender diatas sewaktu-waktu dapat berubah,dan setelah anda membaca dan mengetahui mulai dari harga termurah dan termahal,semoga semua dapat menemukan sesuai dengan kebutuhan dan budget di kantong anda semua.

Kumpulan Kata Kata Ucapan SMS Sahur Lucu 2017

Ucapan Kata Kata SMS Sahur Lucu - Lagi munggahan nih sendirian di kamar sambil dengerin lagu kang iwan fals ,tak terasa puasa sebentar lagi dan semoga saja di kuatkan lagi segala hal dalam kebaikan selama dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Kata-kata Ucapan Selamat Sahur tersebut biasanya di gunakan dalam berbagai media seperti, fb, twitter, bbm,sms. Untuk sebagian orang, waktu sahur menjadi kesempatan untuk memberikan perhatian lebih untuk pacar, sahabat bahkan mantan sekalipun dan juga keluarga yang lainya, bisa juga jadi kata mutiara dan juga pantun.

Nah membangunkan orang ketika waktu sahur itu manfaatnya sangat bagus, selain itu juga kita insya alloh dapat pahala, karena itu adalah hal yang baik dimana kita membangunkan orang untuk ibadah sahur dengan tapat waktu yang sudah di tentukan pasalnya sahur itu juga sangat berpengaruh pada saat kita melakukan ibadah puasa pada siang harinya.

Menjadi salah satu orang yang pertama mengucapkan atau mengirimkan sms sahur terbaru ke pada pacar ataupun teman ,top lah anda dapat menjadi penyemangat dalam menjalani puasa.mari kita simak beberapa contoh Kumpulan Kata Ucapan SMS Sahur Yang Lucu Yang Menjadi Semangat Puasa :


Kini telah tiba saatnya Ambil Piring,
dengan menu pete dengan jengkol asem,
raih lauk seadanya, kirim ke perut, Lakukan di dapur, Met sahurr beibz..


Ku iNgin katakan sesuatu padamu
tapi jangan marah ya!
ku tau ini terlalu cepat
sebelumku terlambat dan sebelum orang lain katakan padamu
met makan sahur ya..


Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba....


Ada beras ada kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur say....
Makan nasi tanpa sayur
rasa hambar tak terkira
selamat pagi selamat sahur
makan saja apa adanya


Ini bukan sekedar SMS
kalau kamu baca ini SMS,
tandanya kamu baru baru bangun tidur,,
selamat makan sahur ya.


Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga.


Dalam hening ada cinta
dalam benak ada namamu
Untuk kamu yang ku cinta
ayo sahur janganlah lesu


Ketika subuh menjelang,
aku langsung ingat akan dirimu,
setelah menikmati mimpi mimpi indah di tiap malam malam ramadhan,
demi kesempurnaan puasa nikmatilah sahur bersama keluarga.


Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa


Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,


Kukirimkan senyum syukur..
Lewat do’a yang tak terukur..
Semoga yang disana dah bangun tidur..
Sebelum waktu imsak menegur..
Selamat Makan Sahur.


Suasana Ramadhan sungguh indah..
Karena berhiaskan cahaya ibadah..
Menerangi hati semakin cerah..
Buat kita tersenyum Alhamdulillah..
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah..
Sebelum imsak aku menegur..
Selamat Sahur.


Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) leb!h ba!k CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lag! puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dar! puasa !tu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).


Tips SAHUR dr Prsiden.
Dlrang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,


aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Wokeh segitu dulu ucapan sahur lucu gokil romantis buat pacarnya, Nanti kita sambung kembali,salam.

Ucapan Kata Kata Sms Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2017

Ucapan Sms Menyambut Puasa Ramadhan - Kurang lebih dari beberapa bulan lagi dari kita membuat artikel ini akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan yang penuh hikmah itu, semoga kita semua senantiasa di beri kesehatan dan kesabaran dalam melakukan ibadah shaum di tahun ini, di bulan yang penuh berkah rahmah serta maghfirah ini, amal-amalan kita akan di lipat gandakan, nah dari pada itu mari kita tingkatkan lagi amal ibadah kita selalu dan selamanya.

Masyarakat di seluruh dunia akan sangat bahagia menyambut datangnya Bualan Suci Ramadhan ini, Menjelang datangnya bulan yang penuh kemuliaan, bulan Ramadhan, ada tradisi untuk saling memberikan ucapan selamat di antara kaum muslimin. Kesempatan ini juga sering dimanfaatkan untuk saling meminta maaf agar hati menjadi bersih dalam memasuki bulan yang suci yakni bulan seribu bulan yaitu bulan Ramadhan.

Berikut ada beberapa ucapan kata kata sms menyambut puasa ramadhan 2017 untuk kita bagikan dan ucapkan ada yang lucu, ada yang puitis, dan juga yang penuh makna, silahkan anda pilih sesuai dengan yang anda butuhkan, mari kita simak saja langsung di bawah ini untuk anda semua pembaca blog  ini :

ucapan ramadhan

Bila canda membuat tertawa
Hati bahagia wajah ceria
Maaf dipinta segala dosa
Sambut gembira puasa mulia
Selamat menjalankan ibadah Ramadhan

Mencuci tangan di pinggir telaga
Pohon serumpun indah di tepiannya
Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba
Mohon ampun maaf dipinta

Embun suci di pagi hari
Hati yang bersih kan lahir kembali
Bulan ramadhan t’lah menanti
Bersihkan diri menghadap Ilahi
Mohon maaf atas segala khilaf yang ada
Selamat menunaikan ibadah puasa
Semoga ibadah kita diterima Allah ta’ala.

Sangatlah cantik kain pelikat
Dipakai orang pergi ke pekan
Puasa Ramadhan sudahlah dekat
Salah & khilaf mohon dimaafkan

Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya.
Maaf lahir dan batin.

Anak melayu mengail ikan.
Perahu berlabuh ditengah lautan.
Sambil menunggu datangnya ramadhan
Jari ku susun mohon ampunan.

Jika hati ini seringkali jengkel
Jadikan ia jernih sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri
Jadikan ia cerah secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari illahi

Berharap padi dalam lesung
Yang ada cuma rumpun jerami
Harapan hati bertatap langsung
Cuma terlayang e-mail/SMS/status/komentar/inbox ini.
Sebelum cahaya padam
Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup
Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan bathin

Gersang bumi tanpa hujan
Gersang akal tanpa ilmu
Gersang hati tanpa iman
Gersang jiwa tanpa amal
Marhaban ya ramadhan

Seiring terbenam mentari diakhir Sya’ban
Tibalah kini bulan Ramadhan
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan
Tuk memohonkan maaf dari kekhilafan
Marhaban yaa Ramadhan

Marhaban yaa Ramadhan,
Pucuk selasih bertunas menjulang,
Dahannya patah tolong betulkan,
Puasa Ramadhan kembali menjelang,
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Perkataan paling berbobot adalah “ALLAH”
Lagu termerdu adalah “ADZAN”
Buku terbaik adalah “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adalah “SHALAT” Kebersihan paling menyegarkan adalah “WUDHU”
Perjalanan terindah adalah “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adalah ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adalah “PUASA”
Selamat merengkuh berkah Ramadhan

Selembut embun dipagi hari,
Tengadah tangan sepuluh jari,
Ucapkan salam setulus hati,
Selamat menyambut bulan yang suci.

Maaf pulsa amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga, untuk itu isilah segera pulsa amal anda dibulan puasa ini.
Met ramadhan

Kembang melati sungguh indah.
Di tengah halaman jadi hiasan.
Harum ramadhan tercium sudah.
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh.
Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung.
Jika hati seindah bulan, bingkailah ia dengan iman.
Mohon kemaafan agar ramadhan ini penuh keikhlasan.

Moga Allah jadikan subuhmu ceria, dhuhurmu bahagia, asarmu terpelihara, maghribmu bermakna dan isya'mu memberi keberkahan selamanya.
Moga doamu tidak ditolak, rezekimu diluaskan dan dibuka pintu syurga yang tiada tandingan.
Selamat mengisi bulan Ramadhan.

Marhaban ya ramadhan
Selamat datang bulan suci
Namamu senantiasa di hati
Kedatanganmu selalu dinanti
Fadhilah & ganjaranmu ramai dicari
Ibadahmu diberkati
Dan kepergianmu pun ditangisi
Selamat menggapai ridha illahi

Segagah apapun diri, bukanlah pahlawan jika nafsu tak dapat dilawan.
Setinggi apapun derajat, bukanlah mulia jika tak ada iman di dada.
Setinggi langitpun ilmu, bukanlah bijaksana jika tak diamal dan diguna.
Sealim apapun akhlak, bukanlah ulama jika takabur dan riya'.
Selamat menyambut Ramadhan.

Dalam kesakitan teruji kesabaran
Dalam perjuangan teruji keikhlasan
Dalam ukhuwah teruji ketulusan
Dalam tawakkal teruji keyakinan
Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan
Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.

Demikian tadi ucapan menyambut puasa ramadhan Jika pembaca mempunyai ucapan indah lainnya,silahkan kiranya berbagi melalui email yang telah di sediakan di contact. Selamat menggapai pahala dan ketaqwaan di bulan Ramadhan.